Teknologi Baru, kehidupan diri dan sosial
•interface: Intimasi baru, kebudayaan baru
•Media percepatan dan peningkatan kecepatan file sehari-hari
interface: Intimasi baru, kebudayaan baru
•Love, Honor, Cherish, But Reveal My Password?
•Krisis Identitas
•I don’t know who you are, but (click) you’re toast
•Cyberpunk!
Love, Honor, Cherish, But Reveal My Password
2.Apakah Anda bersedia untuk sepenuhnya berbagi account Anda, termasuk alamat email dan password, dengan pasangan Anda? Mengapa atau mengapa tidak?
3.Bagaimana email, seperti lemari obat, tagihan kartu kredit, dan buku harian pribadi, perlu diwaspadai dan disesuaikan dengan kebutuhan?
Krisis Identitas
2.Apakah Anda setuju bahwa faktor psikologi yang sehat akan semakin tergantung pada konsep-konsep identitas yang fleksibel?
3.Bagaimana realitas virtual dunia maya berfungsi sebagai ruang transisi bagi banyak orang?
I don’t know who you are, but (click) you’re toast
1.Mengapa game komputer menarik bagi berbagai kelompok-kelompok demografis? Apakah atraksi game komputer bagi perempuan dan orang tua sama seperti untuk anak-anak?
2.Apa perbedaan antara "persisten dunia“ dan "peer-to-peer” dalam game komputer?
3.Dalam hal apa dunia komputer interaktif memiliki beberapa pengguna dari game? Apa perbedaan lingkungan sekarang ini dengan adanya game terbaru dan multimedia?
4 ide Cyberpunk
1.Kebebasan informasi. Tidak menutupi informasi apapun yang ada.
2.Cyberpunk percaya bahwa dunia akan berkembang menjadi lebih baik, jika orang itu dapat memegang kendali dunia melalui komputer.
3.Promosi desentralisasi. Masyarakat yang terdiri dari berbagai budaya memiliki bahasa, tanda bahasa, dan gaya hidup yang berbeda yang harus saling menyesuaikan.
4.Tidak mungkin menyembunyikan diri dari perubahan yang sedemikian cepat sekarang ini. Seperti mencoba menyembunyikan kepala di dalam air tetapi tetap terlihat karena badan tidak bisa disembunyikan.
Cyberpunk!
1.Mengapa akar cyberpunk sebagai sastra merupakan teknologi?
2.Apakah empat sikap pusat gagasan cyberpunk dan bagaimana mereka konflik dengan nilai-nilai bisnis tradisional?
3.Dari semua berbagai teknologi yang merangkul cyberpunk (mis. brain implan, kehidupan tiruan, seks virtual), mana yang menurut Anda akan menjadi mainstream pada dekade berikutnya?
- selesai -



Tidak ada komentar:
Posting Komentar